Sabtu, 27 Oktober 2012

Kembalikah Aku

                              KEMBALIKAH AKU



Terbangun di pagi hari,
melihat indahnya dunia ini
ku tarik perlahan nafasku dengan hati yang tenang
udara jiwa tubuhku menyegarkan tulang-tulangku
terdengar kicauan burung yang sedang mencari makanan bagi anak-anaknya
betapa dahsyatnya ciptaan Tuhan kita
seolah manusia masih terlelap dalam malamnya dunia
makhluk hidup yang lain yaitu binatang sedang sibuk
mencari kehidupan bagi keluarga mereka
aku pun bertanya dapatkah aku sepertimu?

ku pandangi seluruh jagad raya ciptaan Tuhan ini
sungguh alangkah beruntungnya diriku dapat dilahirkan kedunia ini
untuk tugas panggilanMu Tuhan
mungkin terkadang kita masih mengeluh
ketika kita terbangun dan melihat, merasakan
apa yang kita inginkan belum dapat terwujud
haruskah Aku bertanya apa yang terjadi dengan diriku?
Pandangilah bunga bakung di taman mereka tak pernah memintal dan menuai
namun di beri makan dan di hiasi oleh Tuhan mereka
apalagi kita mahkluk ciptaan Paling sempurna?


aku terbayang kembali masa-masa
ketika keindahan di daerah nan jauh dan asri
yang membuatku ingin kembali menikmati keindahannya
akupun bertanya kapan? kapan? dan kapan?
cenderawasih, burung kuning berekor panjang
dapatkah kau menjemputku pulang menghantarkanku kembali pada kehidupannku?
dengan lambaian tangan ku gapai indahnya warnamu dan ku terbang bersamamu
.



By: Natasia.Wairissal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar